TOKO / GROSIR CREAM BONEKA - CREAM BANDUNG

CREAM BONEKA / CREAM BANDUNG

Bagi anda para PengusahaCream Boneka, atau anda selaku Agen Cream Boneka di kota Anda, kami Toko Cream Boneka Sebagai Supplier Cream Boneka atau Grosir Cream Boneka yang menjual produk-produk Cream Boneka siap mensuplai Produk Cream Boneka dan Cream Bandung yang anda butuhkan dengan harga produk yang terMurah.

Sunday 28 April 2013

Tips Membeli Cream Bandung Yang Aman

Cream Bandung terdapat beberapa jenis barang yang berbeda namun kemasan rata-rata mirip bahkan hampir bisa di katakan kembar.Namun kita bisa bedakan mana yang menjadi patokan kualitas cream bandung yang baik dan mana kualitas cream bandung yang kualitas nya di bawah.

Cream Bandung dikemas dalam kemasan tabung transfaran yang tinggi kurang lebih 5cm dan ber diameter 2.5cm. rata-rata per paket memiliki tiga isi yaitu cream siang,cream malam dan sabun.Cream Bandung juga pada saat ini memiliki kemasan pot bisa berwarna putih atau warna lain nya.Cream Bandung yang memiliki kemasan tabung itu terdapat beberapa nama mulai dari Qneta,Jrg 3in1,Special dan lain sebagainya.

Cream Bandung yang tidak Berhologram dalam kemasan tabung nya itu adalah cream Qneta,Qneta harga nya lebih murah dari cream yang berhologram yaitu cream Jrg 3in1.dan pemirsa harus tau,Cream Bandung yang berhologram atau cream Jrg 3in1 itu ada beberapa jenis lho...
Mulai dari kualitas yang lumayan sampai yang relatif cocok bagus di gunakan oleh pengguna nya.

Bagai mana Cara Membedakan nya??? Cara Membedakan Kualitas Cream Bandung

No comments:

Post a Comment