TOKO / GROSIR CREAM BONEKA - CREAM BANDUNG

CREAM BONEKA / CREAM BANDUNG

Bagi anda para PengusahaCream Boneka, atau anda selaku Agen Cream Boneka di kota Anda, kami Toko Cream Boneka Sebagai Supplier Cream Boneka atau Grosir Cream Boneka yang menjual produk-produk Cream Boneka siap mensuplai Produk Cream Boneka dan Cream Bandung yang anda butuhkan dengan harga produk yang terMurah.

Tuesday 5 March 2013

Kosmetik atau Tata Rias

Tata rias wajah atau Kosmetik {{en:Make up}} adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik. Istilah make up lebih sering ditujukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa di hias (make up).

ada 3 bentuk tata rias :

Tata rias wajah korektif

Bertujuan untuk mengubah penampilan fisik yang dinilai kurang sempurna. Tata rias wajah korektif merupakan jenis tata rias wajah yang paling sering dilakukan oleh masyarakat.Maka tata rias korektif selalu berhubungan dengan panampilan natural dan sederhana.Namun lebih elegan,karena dapat menkoreksi kekurangan dan kelebihan di wajah kita agar terlihat lebih segar.

Tata rias wajah untuk mode/ seni (Styling make up)

Merupakan kegiatan mengubah penampilan murni untuk tujuan seni. Melukis tubuh (Body painting) merupakan salah satu contoh kegiatan styling make up.

Tata rias wajah untuk karakterisasi

Banyak digunakan untuk kepentingan dunia akting dan hiburan. Setiap warna dan bahan kosmetika yang digunakan ditujukan untuk membentuk karakter/watak tertentu, misalnya penggunaan eye shadow gelap untuk memberi karakter galak.

Jenis Kosmetik :
Kosmetik Wajah
-   Kosmetik Tubuh

No comments:

Post a Comment